Formulir Kontak

 

Testimoni Pelanggan Bentonite Clay Indonesia

di Lapak dbrengos Store

>

Mengenal Bentonite Clay Sodium (Na) dan Bentonite Clay Kalsium (Ca) PART I

"Perbedaan utama lainnya adalah bahwa Bentonite Clay kalsium mengandung lebih banyak kalsium oksida dan Bentonite Clay Natrium mengandung lebih banyak natrium oksida." 

Tentang Kami|Bentonite Clay Tokopedia|Bentonite Clay BukaLapak|Bentonite Clay Shopee|Reseller, Dropship dan Keagenan



bentonite clay

Membuktikan kesadaran dapat dengan mudah dibangkitkan di atas 5% semudah meningkatkan tingkat pengetahuan publik ke tingkat akurasi yang lebih tinggi. Pengetahuan adalah kekuatan, dan publik perlu mengetahui kebenaran tentang alam. Berikut beberapa fitur menarik tentang Calcium Bentonit Clay.

Abu vulkanik adalah lempung bentonit atau Bentonite Clay dan membawa muatan negatif kuat yang mengikat muatan positif dalam banyak racun. Ketika kontak dengan racun, kimia, atau logam berat, lempung akan menyerap toksin dan melepaskan antara 50 dan 70 mineral terbaik bumi untuk digunakan oleh tubuh. Ini adalah pilihan yang sehat untuk manusia, hewan, BETON, tanah dan satwa liar secara umum.

Ada beberapa jenis tanah liat yang tersedia tetapi hanya dua yang perlu diperhatikan oleh manusia, hewan dan alam; bentonit Clay Sodium dan Bentonite Clay Kalsium. Kedua lempung ini biasanya terbentuk dari abu vulkanik yang mengalami pelapukan dengan adanya air.

Memahami Jenis-jenis abu vulkanik / tanah liat Montmorillonite ....



Apa perbedaan antara bentonit Clay Sodium dan Bentonite Clay Kalsium?

 Pada dasarnya, natrium bentonit mengandung lebih banyak natrium dan kalsium bentonit mengandung lebih banyak kalsium. Montmorillonite adalah salah satu tanah liat penyembuhan yang paling efektif dan kuat dan hadir di kedua lempung kalsium dan natrium bentonit.

Sodium Bentonite menyerap dan memperluas jauh lebih banyak dari pada Calcium Bentonite, yang jika diambil secara internal, ia dapat mengumpul dengan kekurangan air dan menyebabkan konstipasi.

Satu perbedaan di antara mereka adalah bahwa bentuk molekul lempung natrium bentonit adalah piramida. Bentuk kalsium bentonit berbentuk segi empat. Bentuk molekuler mempengaruhi sifat adsorptif dari tanah liat. Perbedaan ini berarti bahwa luas permukaan molekul lempung kalsium bentonit adalah 20 kali lipat dari molekul lempung natrium bentonit.

Hasilnya adalah permukaan yang lebih besar, semakin besar akumulasi ion bermuatan positif (racun, kotoran) ke permukaan.

Perbedaan utama lainnya adalah bahwa Bentonite Clay kalsium mengandung lebih banyak kalsium oksida dan Bentonite Clay Natrium mengandung lebih banyak natrium oksida.

Oleh karena itu lempung bentonit kalsium tidak memiliki batasan pada seberapa banyak yang dapat kita konsumsi, sebaliknya, lempung natrium bentonit memiliki batasan pada seberapa banyak yang dapat kita konsumsi.

BENTONIT CLAY KALSIUM 


Ini adalah bahan aktif utama dari fuller's earth yang telah digunakan selama ratusan tahun sebagai bahan pembersih umum hortikultura dan tujuan kesehatan, aditif pakan hewan dan detoksifikasi Soil Conditioner.

Bentonit berkualitas baik harus berwarna abu-abu / krem dan apa pun yang berbatasan "putih murni" adalah patut dicurigai. Ini memiliki rasa beludru yang sangat halus, dan tidak berbau dan tidak bernoda.

Tanah liat bentonit memiliki lapisan mikroskopis di mana ia menyerap racun di dalam usus kita.

Ini mengandung sejumlah besar silika dan diyakini bahwa silika ini sangat bermanfaat bagi tubuh Anda.

Calcium Bentonite digunakan untuk kosmetik.


Calcium Bentonite, juga disebut Kalsium Montmorillonite. Mereka mengandung lebih banyak Kalsium dari pada Sodium. Ini adalah Smectites yang paling langka.

Natural Calcium Bentonit yang merupakan tanah liat hijau, terkenal karena kekuatan penyembuhan dan kuratifnya karena daya adsorpsi dan penyerapannya yang tinggi. Ini dapat digunakan untuk penggunaan eksternal. Tapi, yang paling penting, tanah liat penyembuhan ini sangat baik ketika diambil secara internal, untuk detoksifikasi dan membuang racun.

Calcium Bentonite Clay bersifat basa dengan pH 8 atau 9 ke atas,tidak berasa dan tidak berbau. Calcium Bentonite Clay juga halus dan tidak berpasir.

Calcium Bentonite Clay  tidak seperti Natrium Bentonite Clay , tidak memiliki batasan konsumsi.

Bagaimanapun, cara itu ditambang untuk keperluan industri dan tingginya jumlah natrium yang hadir tidak membuatnya menjadi tanah liat yang dapat dimakan.

Beberapa tanah liat Sodium Bentonit dijual sebagai tanah liat yang dapat dimakan. Sebagai hasil dari kandungan Natrium yang tinggi, tanah liat Sodium harus digunakan dengan cuka sari Apel untuk menetralisir kandungan Natrium. Mereka juga harus dikonsumsi dalam jumlah kecil karena kandungan Natrium yang tinggi.

Green Calcium Bentonite atau Montmorillonite adalah lempung terbaik untuk pembersihan dan detoksifikasi internal. Ini disebut sebagai lempung Hidup. Saya sangat merekomendasikan Calcium Bentonite Clay murni yang tidak kasar dan Calcium Bentonite Clay murni untuk pembersihan internal Anda.

Ini juga mengandung unsur-unsur lain yang penting untuk tubuh Anda seperti kalsium, magnesium, kalium, fosfor, besi, natrium, sulfur dan karbon. Sebagian besar memiliki lebih dari 50 trace element[1] yang aneh. Selain itu bisa ada hingga 71 trace element!

BENTONITE CLAY SODIUM 


Bentonite Clay Sodium atau Bentonite Natrium Clay mengembang ketika basah, menyerap beberapa kali massa keringnya dalam air (yang baik untuk Pond & Lake Lining).

Sama halnya dengan Calcium Bentonite, Sodium Bentonite Clay atau Natrium Bentonite Clay banyak digunakan dalam industri kesehatan dan kecantikan dalam kosmetik dan sebagai agen detoksifikasi.

Sodium Bentonite Clay mengandung jumlah natrium atau sodium yang lebih tinggi. Ini menyerap air dalam jumlah besar, dan dapat memperluas hingga 15 kali volumenya!

Natrium Bentonit memiliki persentase natrium yang tinggi dalam kisi kristal.

Ini terutama digunakan dalam industri, sebagai bahan liner, pengikat, agen suspensi, ubin semen, beton, papan dinding dan bahan bangunan tahan air.

Ini juga digunakan dalam kesehatan alternatif sebagai detoxifier eksternal kulit dan kaki atau sebagai tapal.

Namun sangat berguna sebagai sealant[2] di industri karena sifatnya yang sangat membengkak.

Dianjurkan agar kita tidak makan sodium clay, karena menyerap terlalu banyak air dari usus Anda, dan bisa membuat Anda mengalami sembelit

Sodium Bentonite juga ditambang untuk keperluan industri, jadi bagaimana higienisnya ditambang adalah masalah lain.

Ini dapat digunakan untuk mandi tanah liat.


[1] trace element : Unsur kimia hanya hadir dalam jumlah kecil dalam sampel lingkungan tertentu.

[2] sealant: bahan yang digunakan untuk menyegel sesuatu sehingga membuatnya kedap udara atau kedap air.




Bersambung.....

Judul Asli : 

Calcium Bentonite Clay Nutritional Information....

Sumber : http://www.naturallyone.co.uk/calcium-bentonite-clay-nutritional-info


bentonite clay


bentonite clay


Total comment

Author

idbentoniteclay