Formulir Kontak

 

Testimoni Pelanggan Bentonite Clay Indonesia

di Lapak dbrengos Store

>

Jual Bentonite Clay Grade Kosmetik Termurah

Jual Bentonite Clay Grade Kosmetik Termurah

Bentonite Clay sebagai bahan alami untuk kecantikan dan kesehatan tubuh telah menjadi trend bagi orang-orang yang mengikuti perkembangan kosmetik, terutama yang berkaitan dengan lulur, masker wajah dan pomade. Padahal bila kita lihat lebih jauh ke belakang, bentonite clay sudah digunakan sejak berabad-abad yang lalu untuk kesehatan dan kecantikan.

Bentonite Clay merupakan salah satu bahan dasar untuk beberapa produk perawatan kesehatan untuk tubuh dan wajah, dengan penggunaan seperti lulur bentonite, masker bentonite dan pomade bentonite.

dbrengos Store sebagai salah satu toko online, memberikan penawaran bentonite clay dengan harga miring alias terjangkau. dbrengos Store melayani pembelian bentonite clay baik secara grosir atau skala besar maupun eceran atau kiloan.

Untuk pembelian secara eceran, disarankan untuk melakuka transaksi di marketplace  seperti shopee, tokopedia dan bukalapak. hal ini dikarenakan pada marketplace tersebut terdapat promo dan potongan ongkos dengan batasan tertentu, sehingga lebih menguntungkan bagi para pembeli. Adapun jasa pengiriman yang didukung antara lain JNE, JNT dan Wahana.

Untuk pembelian grosir atau skala besar bentonite Clay, disarankan untuk langsung menghubungi melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor +62-8181-8244-728 sehingga diarahkan pada jasa kurir  yang lebih murah untuk pengiriman dalam jumlah besar. Saat ini dukungan jasa pengiriman yang ada adalah melalui JTR atau JNE trucking dan Indah Cargo. Tidak menutup kemungkinan pula untuk mendukung perusahan jasa pengiriman lainnya di mas yang akan datang.

Total comment

Author

idbentoniteclay

0   komentar

Cancel Reply