Formulir Kontak

 

Testimoni Pelanggan Bentonite Clay Indonesia

di Lapak dbrengos Store

>

Jual Bentonite Clay Cosmetic Grade untuk Bahan Kosmetik



Id-BentoniteClay.Com menjual bentonite clay cosmetic grade untuk bahan kosmetik. Seperti yang saat ini sedang populer sebagai bahan masker, bentonite clay cosmetic grade adalah jenis tanah liat yang digunakan sebagai salah satu bahan utama untuk perawatan wajah yang prima.

Bentonite Clay atau lempung bentonite atau juga disebut Tanah Liat Bentonite adalah tanah liat penyembuhan yang sangat populer yang juga membersihkan tubuh. Tanah liat ini terbuat dari mineral seperti besi, natrium, kalsium, kalium dan magnesium, terbentuk dari abu vulkanik.

Bentonite Clay sendiri telah digunakan selama berabad-abad oleh umat manusia untuk mendapatkan manfaat bagi tubuh.

Jual Bentonite Clay Cosmetic Grade Eceran


jual bentonite clay cosmetic grade

Produk Grosir Bentonite Clay yang kami jual merupakan Bentonite Clay Cosmetic Grade 100 MESH. Produk dari kami ini bisanya digunakan untuk masker wajah, mandi lumpur, lulur dan juga untuk perawatan rambut.

Untuk penjualan secara eceran, kami menyediakan 2 kemasan. Yaitu, kemasan 1000gr atau 1 Kg. Sedangkan penjualan Grosir Bentonite Clay tidak ada batasan kemasan.

Untuk penjualan secara eceran, anda bisa mengunjungi lapak kami, dbrengos Store di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak. Pastikan hanya di lapak dbrengos atau dbrengos Store untuk mendapatkan produk Bentonite Clay berkualitas dengan harga terbaik.

Jual Grosir Bentonite Clay Cosmetic Grade Grosir

Penjualan Grosir Bentonite Clay Cosmetic Grade untuk Bahan Kosmetik juga kami layani selain secara eceran, sistem resseller, dropship dan ke-agenan.

Untuk sistem keagenan, kebijakan kami hanya akan membuka 1 agen di setiap 1 kota. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan dengan sistem diatas silahkan anda menghubungi kami melalui ;

Email : bentoniteclayindonesia@gmail.com
Aplikasi WhatsApp : 0818-1824-4728

Anda juga bisa mendapatkan informasi pembelian secara grosir bentonite clay silahkan meghubungi melalui chat WA dengan CS Representative.


bentonite clay



Tentang Kami|Bentonite Clay Tokopedia|Bentonite Clay BukaLapak|Bentonite Clay Shopee|Reseller, Dropship dan Keagenan

Total comment

Author

idbentoniteclay