Formulir Kontak

 

Testimoni Pelanggan Bentonite Clay Indonesia

di Lapak dbrengos Store

>

Penyembuhan Alami untuk Kulit yang Gatal dan Teriritasi dengan Bentonite Clay by The Gerson Institute

Penyembuhan Alami untuk Kulit yang Gatal dan Teriritasi dengan Bentonite Clay
source : www.gerson.org

Minggu lalu, kami berbicara tentang cara menangkal gigitan serangga menggunakan herbal yang dapat Anda tanam di kebun Anda. Tetapi kadang-kadang, terlepas dari upaya terbaik Anda, Anda mungkin masih bisa digigit, dan menderita rasa gatal pada kulit Anda. Atau, mungkin Anda mungkin mengalami ruam yang gatal, atau berjalan-jalan di hutan dan muncul dengan poison ivy.

Letakkan sedikit Bentonite Clay di atasnya! Bentonite Clay  sangat membantu untuk gatal dan sejumlah masalah kulit lainnya seperti jerawat. Ini terutama membantu menyembuhkan sengatan dan gigitan berbisa, seperti dari lebah, tawon dan laba-laba. Bentonite Clay  membantu mengeluarkan racun keluar dari kulit, yang akan membantu meringankan rasa sakit dan membiarkan sengatannya sembuh lebih cepat.

Gunakan Bentonite Clay yang belum diolah, seperti yang ini. Tanah liat hijau (sering disebut montmorillonite atau Bentonite Clay) adalah jenis yang paling kuat. (Untuk informasi lebih lanjut tentang kekuatan penyembuhan tanah liat yang luar biasa, saya sangat merekomendasikan membaca The Clay Cure oleh Ran Knishinsky).


Cara menggunakannya Bentonite Clay: 

Campurkan Bentonite Clay ke dalam mangkuk atau cangkir dengan sedikit air yang disaring hingga memiliki konsistensi seperti selai kacang (seperti pada gambar di bagian atas halaman). Kemudian, cukup oleskan pasta Bentonite Clay ke area gatal, biarkan mengering, lalu bilas atau kupas.


Pengaplikasian Bentonite Clay: 

Penggunaan bentonite clay
source : www.gerson.org
Sebarkan Bentonite Clay di atas sepotong kain yang bersih dan berpori (yaitu wol, muslin, kapas, flanel). Kemudian tempatkan kain yang tertutup Bentonite Clay ke area yang teriritasi, dengan Bentonite Clay yang langsung menyentuh kulit (lihat gambar kedua). Anda dapat menggunakan pita pembalut atau membungkusnya dalam bungkus plastik untuk menjaga kain tetap di tempatnya dan melindungi pakaian dan perabotan Anda. Biarkan kemasan tanah selama sekitar 4 jam, atau sampai tanah liat keras dan kering.


bentonite clay


bentonite clay


disadur dari 

8 Natural Remedies for Itchy and Irritated Skin

https://gerson.org/gerpress/8-natural-remedies-for-itchy-and-irritated-skin/

Tentang Kami|Bentonite Clay Tokopedia|Bentonite Clay BukaLapak|Bentonite Clay Shopee|Reseller, Dropship dan Keagenan

Total comment

Author

dbrengos